image1 image2 image3 image4

HELLO I'M SENZA RINJANI|WELCOME TO SUIKA AIDORU BLOG|FREE INDONESIA SUBS AND SINGLES|KEYAKIZAKA46

Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshita ka? EP 9 SUB INDO

Karena kemarin saya sudah kembali masuk kuliah, jadi untuk sub kayaknya bakalan telat sehari seperti sekarang ini. Tidak menutup kemungkinan, kalau-kalau lagi sibuk telatnya beberapa hari :') mohon maklum ya ^^

Di episode kali ini, ada pemeran tambahan baru yaitu kepala sekolah wanita yang menggantikan kepala sekolah dulu. Selain itu menurutku disini Techi dan Neru udah kalian jadi detective aja :'D *heh
Dan Hashibe-san sang pembantu sekolah sudah mulai menunjukan siapa dia sebenarbya (walaupun di akhir-akhir sih), liat di stage48 banyak banget spekulasi, yang katanya Akanen itu yang waktu itu ngobrol sama Kanzaki-sensei sembunyi-sembunyi, terus yang difoto sama Tokuyama itu Satoshi. Terus ada lagi Risa katanya pelakunya karena dia mau balas dendam untuk Neru, macem-macem. Tapi disini saya gak berani spekulasi apapun, soalnya ini terlalu twist :'D Mendingan nunggu episode selanjutnya aja ntar ^^)v






Episode 9


**Sekali lagi saya ini subber amatiran jadi mohon maaf apabila ada terjemahan yang tidak tepat, kalau ada kesalahan dalam timing ataupun terjemahan ataupun video/link bermasalah silahkan comment di comment box ^^

Share this:

CONVERSATION

27 comments:

  1. Pas bgt lgi mampir sini, eh ada update-an sub tokudaigo ^^ Mantap kak :D thank you udah sempetin terus bikin sub nya ^^ Semangat terus kak (^-^)b

    ReplyDelete
  2. Kuliahnya jurusan apa min ? *Ehh :v

    ReplyDelete
  3. Saran dikit, kalo bisa tulisan di papan tulisnya juga ditrenslit sebagian, yg penting garis besar atau intinya aja.
    Makasih n ganbare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah yang Hirate Yurina itu sama alarm kebakaran ya? Makasih sarannya ^^

      Delete
  4. uwa.. cepat nya... makasih byk ya...

    ReplyDelete